polresbengkayang.com – Ikut menghadiri pertemuan rutin bulanan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Brigpol Rio Nicolas sampaikan pesan Kamtibmas (23/08).

Sebagai personil Bhabinkamtibmas di desa Siaga Brigpol Rio Nicolas memiliki kewajiban untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di desa binaannya.

Saat menghadiri pertemuan rutin bulanan PKK Kecamatan Monterado Brigpol Rio Nicolas mengingatkan anggota PKK yang sebagian besar ibu-ibu untuk meningkatkan keterampilan diri guna meningkatkan kualitas kesejahteraan keluarga.

Kegiatan yang dilakukan di Kantor Desa Siaga ini dihadiri oleh Camat Monterado Aiki SH, Ketua PKK Kecamatan Monterado Ny. Heppy Aiki, Kepala Desa Siaga Nandot, serta sejumlah ibu-ibu anggota PKK.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Rio Nicolas juga berpesan pada ibu-ibu PKK untuk waspada terhadap segala bentuk kejahatan penipuan melalui telpon maupun SMS.

Bijak dalam menyikapi informasi dan bijak menggunakan Media Sosial (Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan lainnya) juga disampaikan Brigpol Rio Nicolas dalam kesempatan tersebut, ia minta ibu-ibu PKK untuk tidak terprovokasi atau mudah membagikan informasi yang di peroleh dari Media Sosial yang belum pasti kebenarannya.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto