polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Saat menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Monterado, Brigpol Romi Marliansyah, SE sampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh pelajar (10/09/2018).

Upacara Bendera yang rutin dilakukan di halaman sekolah setiap hari senin oleh siswa-siswi dan dewan guru SMA Negeri 1 Monterado, kali ini Bhabinkamtibmas desa Gerantung Brigpol Romi Marliansyah, SE menjadi Pembina Upacara.

Dalam amanatnya, Brigpol Romi Marliansyah, SE mengajak serta mengingatkan seluruh pelajar untuk bersikap lebih baik, menjaga toleransi, saling menghormati, dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Tanamkan sikap tolong menolong dalam kebaikan dan mencegah terjadinya perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain maupun sekolah”. Ucap Brigpol Romi saat sampaikan amanatnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Monterado bapak Maksiminus, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada BRIGPOL Romi Marliansyah, SE yang telah bersedia memberikan himbauan serta motivasi kepada siswa-siswinya untuk bersikap lebih baik.

Upacara Bendera pada hari Senin yang diikuti oleh seluruh pelajar SMA Negeri 1 Monterado berlangsung dengan lancar dan tertib

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :