polresbengkayang.com – Kanit Intelkam polsek Teriak BRIPKA ARIS. S, Sampaikan Himbauan STOP PETI dan menyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat di Kec. Teriak, (12/09/2019).

Kanit Intelkam polsek Teriak dalam giat ini menyampaikan kepada masyarakat di teriak agar tidak melakukan penambangan emas tanpa izin di wilayah tersebut kerena penambangan emas dapat mengakibatkan kerusakan lingkungan berupa limbah dari penambangan yang mengakibatkan pencemaran sungai yang dapat menggangu aktivitas masyarakat sekitarnya.

Selain itu Kanit Intelkam polsek Teriak juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menolak ada nya pertambangan emas tanpa izin dan segera melaporkan apa bila menemukan kegiatan tersebut di wilayah kec. Teriak.

Kanit Intelkam polsek Teriak juga manyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut dan mengajak warga untuk bersama-sama selalu cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial agar tidak terjebak berita Hoax dan tetap waspada terhadap kejahatan.

Hal tersebutlah yang disampaikan Kanit Intelkam polsek Teriak BRIPKA ARIS. S, dalam giat himbauan STOP PETI di wilayah Teriak serta memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Penulis : Makarius Putra Baraga