polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Dalam mengisi kegiatan kepolisian yang di tingkatkan Bhabinkamtibmas Ds. Pulau Bripka aris melaksanakan Nogo Kamtibmas di warung Sdr. Bowo Ds.pulaua sabtu (07/12/2019).

Kegiatan Nogo kamtibmas ini dapat menyerap informasi dan bertukar pendapat dalam mengikuti perkembangan situasi politik di Wilkum Polsek sungai raya, ungkap Aris.

Aris juga mengajak warganya untuk tidak terlibat money politik, tidak terpengaruh berita Hoax/bohong, pererat kerukunan antar umat beragama serta sukseskan pelaksanaan Pilkades di Desa pulau dalam rangka cegah gangguan kamtibmas ciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam berkomunikasi dengan warganya, Personil Polsek Sungai Raya siap menerima informasi sekecil apapun dari warga, baik terhadap penyalah gunaan narkoba dan masuknya paham radikalisme di wilkum Polsek sungai raya,ucap aris.

Diakhir jumpanya, melalui Sdr.bowo warga Ds.pulau memberikan apresiasi atas niat baik Bhabinkamtibmas, dengan kedekatan ini dan mengedepankan polri yang humanis berharap situasi kamtibmas tetap kondusif dan lancar, ungkapnya.