polresbengkayang.com – Sejumlah pesan serta himbauan Kamtibmas disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Beringin BaruĀ Bripka Armiantho saat menghadiri kegiatan Pelatihan Perangkat Desa (08/01/2019).

Kegiatan Pelatihan Perangkat Desa pemerintahan desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung di aula Kantor Desa Beringin Baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Kepala Desa Beringin Baru bapak Adi beserta staf dan perangkat desa, Ketua BPD desa Beringin Baru bapak Martinus Marto, Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru Bripka Armiantho.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang fungsi dan tanggung jawab dari perangkat desa sesuai dengan bidang yang didudukinya masing-masing serta menumbuhkembangkan kemampuan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bripka Armiantho saat menyampaikan kata sambutannya mengajak perangkat desa dan masyarakat untuk mempererat sinergitas dan komunikasi dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Menurutnya, menjelang Pemilu 2019 ini diperlukan kerja sama dengan seluruh pihak untuk menciptakan dan memelihara Kamtibmas di wilayah desa agar tetap kondusif.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P