Polres Bengkayang – Bripka Eka. H personil Polsek Teriak yang menjabat sebagai bhabinkamtibmas di desa Bangun Sari amankan jalannya penyaluran bantuan langsung tunai di desa binaannya tersebut, Selasa (22/09/2020)

Dengan bertempat di Kantor Ds. Bangun Sari Kec. Teriak Kab. Bengkayang telah dilaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap II Bulan ke 6.

Pada pelaksanaannya kegiatan ini ikut di hadiri oleh bhabinkamtibmas untuk memantau jalannya kegiatan ini agar tetap berjalan dengan akan dan lancar.

Adapun penerima BLT DD Tahap II Bulan ke 6 Desa Bangun Sari akan di terima oleh 135 KK yang masing-masing, Rt. 01 sebanyak 72 KK, Rt. 02 sebanyak 28 KK dan Rt. 03 sebanyak 35 KK.

Dengan masing-masing kepala keluarga menerima sebesar Rp. 300.000, penyaluran dana bantuan dari desa untuk masyarakat yang terdampak covid-19 ini berjalan sesuai dengan harapan yaitu berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mewajibkan masyarakat penerima bantuan ini untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Penulis : Makarius Putra Baraga