Polres Bengkayang – Ka SPKT III Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Hardiansyah  melaksanakan Patroli siang di tempat yang rawan terhadap gangguan kamtibmas dan mengedukasi warga terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan ke warga Ds. Jahandung Kec. Monterado Kab.Bengkayang, Jumat (18/09/2020)siang.

Dalam berpatroli ini Bripka Hardiansyah berdialog dengan warga yang di jumpainya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk pencegahan gangguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi.

“Agar Tetap waspada terhadap tindak kehajatan dan waspada penularan wabah virus Corona”, ucap Bripka Hardiansyah.

“Bahwa sesuai kebijakan Pemerintah agar kita displin diri wajib pakai masker, wajib mencuci tangan serta menjaga jarak cegah penularan wabah Virus Corona”, ucapnya.

Dengan patroli malam tersebut diharapkan Bripka Hardiansyah menjalin pendekatan, komunikasi yang baik dengan warga dan menghimbau untuk melaporkan kepada pihak berwajib khususnya Polsek Monterado, apabila mengetahui adanya aksi kejahatan di siang hari.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli dapat mewujudkan sinergitas antara aparat keamanan dengan warga dalam membangun keamanan lingkungan yang konfusif di wilkum Polsek Monterado.

Penulis :Humas Polsek Monterado