Polres Bengkayang – Personil Polsek Teriak Bripka Inti adakan Sosialisasi terkait Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Kamis (13/08/2020).

Diadakannya sosialisasi oleh anggota Polsek Teriak kali ini bertujuan untuk mencegah penularan virus Corona agar tidak semakin banyak masyarakat yang tertular oleh virus tersebut.

Adapun sosialisasi ini di laksanakan dengan turun langsung ke lapangan dan melakukan dialog kepada warga untuk menjelaskan apa saja yang harus di lakukan untuk cegah penularan virus Corona ini.

Dengan membawa benner kebiasaan adaptasi baru anggota Polsek Teriak menyampaikan agat warga dapat menerapkan yang di maksud dari kebiasaan adaptasi baru tersebut.

Disampaikan kepada masyarakat bahwa kebiasaan adaptasi baru dapat di laksanakan dengan selalu mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, menerapkan physical distancing, selalu mengenakan masker pada saat beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Selama pelaksanaannya kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar di sambut baik oleh masyarakat yang menerima sosialisasi ini, dan di harapkan masyarakat dapat menerapkan apa yang telah di sampaikan agar terhindar dari virus Corona.