polresbengkayang.com – Mengingatkan warga untuk tetap waspada dan proaktif memelihara keamanan di lingkungan masing-masing, selalu dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Monterado saat melaksanakan patroli dialogis (22/07).

Menyampaikan pesan serta himbauan kepada warga dilakukan untuk menciptakan keamanan wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dari berbagai gangguan khususnya di lingkungan warga.

Seperti yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi saat berdialog dengan warga disela-sela pelaksanaan tugas rutin berpatroli di desa Monterado.

Warga diingatkan untuk mengamankan barang berharga yang dimiliki pada malam hari seperti penyimpanan kendaraan sepeda motor yang aman dari tindakan kriminal pelaku yang hendak melakukan pencurian.

“Selain itu, warga juga kami ingatkan untuk proaktif memelihara keamanan dengan mau peduli terhadap sesama, segera berikan bantuan kepada tetangga yang diketahui memerlukan pertolongan”. Ucap Bripka Kalba Riandi saat ditemui.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto