polresbengkayang.com – Bripka Monang Edianto Sirait selaku bhabinkamtibmas desa lembang menghadiri kegiatan seminar umroh yang dilaksanakan oleh dini grop indonesia (DGI) bertempat diaula kecamatan sanggau ledo, rabu (2/11/2019).

Kegiatan yang mengambil tema seminar inspirasi umrohku ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai tata cara dan biaya dalam melaksanakan ibadah umroh, diharapkan masyarakat mengerti dan faham akan biaya dan tentang tata cara umroh sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban pelayanan umroh palsu.

Di sela sela kegiatan tersebut Bripka Monang berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas, ada beberapa hal yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa lembang diantaranya adalah selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pesta demokrasi pemilu tahun 2019 pada bulan april nanti.

Hindari membuat dan menyebarkan berita tidak benar alias berita hoax yang dapat menyebabkan situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif, tetap jaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI, jelas Bripka Monang.

Mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk menjelang pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, tetap jaga toleransi beragama dan juga jaga persaudaraan sesama masyarakat, sekali lagi mari kita ciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, tutup Monang.

Penulis: Sunarto