polresbengkayang.com – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai Bripka Monang Edianto Sirait selaku Bhabinkamtibmas Desa Lembang selalu aktif mengajak warganya untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan juga kerukunan serta keharmonisan antar sesama masyarakat dan juga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI.

Ajakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Lembang tersebut pada saat nogo’ diwarung kopi bersama warganya, kamis (20/6/2019).

Dalam suasana yang santai dan kekeluargaan Bripka Monang mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban didalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Bripka Monang juga menekankan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama serta kepada sesama masyarakat, saling bergotong royong adalah salah satu cara untuk menciptakan keharmonisan didalam kehidupan bermasyarakat.

” Mari kita semua bersatu untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, kita jaga dan kita rawat toleransi terhadap semua lapisan masyarakat”, tutup Bripka Monang.

Penulis : Sunarto