polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Lembang Bripka Monang Edianto Sirait melaksanakan program Polres Bengkayang peduli anak untuk memberikan motifasi dan sosialisasi tentang bahaya narkoba terhadap pelajar di desa binaannya, senin (1/7/2019).

Dalam keterangannya Bripka Monang memberikan motifasi dan semangat kepada anak anak untuk selalu giat dalam belajar guna mewujudkan cita citanya dimasa akan datang.

Untuk menggapai cita cita yang mulia perlu perjuangan dan juga doa, dimana pendidikan adalah modal utama dalam mewujudkan semua cita citanya, tanpa ada ilmu baik ilmu umum atau ilmu agama dipastikan akan sulit untuk mewujudkan cita citanya, terang Bripka Monang.

Dalam kesempatan yang sama Bripka Monang juga menghimbau kepada anak anak untuk tidak terjerumus dan juga menjauhi minuman keras dan narkoba, karena minuman keras dan narkoba dapat merusak mental dan juga kesehatan, maka dari itu jangan pernah mencoba coba dengan apa yang namanya miras dan narkoba karena kalau sudah terjerumus dengan barang haram itu maka semua cita cita yang mulia akan menjadi sirna.

Penulis: Sunarto