Polres Bengkayang – Polsek Sungai Betung. 28 Agustus 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Betung Bripka Mulyadi sosialisasikan larangan pungutan liar kepada perangkat Desa binaannya, maksud dari sosialisasi tersebut adalah mengingatkan kepada perangkat Desa agar dalam melaksanakan tugasnya tidak melakukan pungli yang dapat berakibat pidana dan pudarnya kepercayaan masyarakat kepada pemerintah Desa.

dengan membawa Banner yang bertuliskan STOP PUNGLI Bripka Mulyadi mengajak perangkat Desa agar dapat menjadi contoh sebagai pelayanan yang terbaik, selain melakukan kampanye larangan pungli Bripka Mulyadi juga menjelaskan aturan hukum bagi pelaku pungli.

Kapolsek Sungai Betung Ipda Andri Supriyanto menyampaikan harapan nya terkait sosialisasi larangan pungli yang dilakukan anggotanya semoga dengan terus mensosilisasikan larangan pungli tidak ada oknum yang melakukan praktik tersebut dan kiranya sosialisasi larangan pungli dapat mengedukasi dan bermanfaat bagi aparatur pemerintah dalam melakukan tugasnya.

Penulis : Petrus