polresbengkayang.com – Panit Binmas polsek jagoi babang Bripka Okta pada saat menghadiri reses anggota DPRD provinsi kalimantan barat mengajak para undangan untuk mengsukseskan Pilkada Bengkayang 2020, Rabu (26/2/2020).

Menghadiri kegiatan reses anggota DPRD provinsi kalimantan barat fraksi partai demokrat dapil III Singkawang-Bengkayang Ibu Neneng M.Sos di balai dusun belida, desa Sekida,kecamatan Jagoi babang. Panit binmas polsek Jagoi babang menyampaikan pesan kamtibmas kepada para undangan agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengsukseskan pilkada kabupaten bengkayang 2020 yang aman, sejuk dan damai.

Panit binmas polsek Jagoi babang juga menjelaskan agar masyarakat dan para undangan reses untuk mengusulkan pembangunan yang prioritas dan sangat di perlukan masyarakat khususnya di desa Sekida, Sehingga pembangunan tersebut benar-benar di rasakan oleh masyarakat setempat.

Selama pelaksanaan reses sampai selesainya kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Penulis:Feri santoso