Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Pepel melaksanakan Patroli siang di pertokoan dan mengedukasi warga Kec. Monterado terkait disiplin Protokol Kesehatan 5M, Rabu (25/08)siang.

Dalam berpatroli ini Bripka Pepel berdialog dengan warga yang di jumpainya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk pencegahan gangguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi.

“Tetap waspada terhadap tindak kejahatan dan waspada penularan wabah Covid19”, ucap Bripka Pepel.

“Tetap displin 5M diantaranya diri memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak cegah, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi”, ucapnya.

Dengan Patroli tersebut diharapkan terjalin pendekatan dan komunikasi yang baik dengan warga sekaligus menghimbau ke warga untuk melaporkan kepada pihak berwajib, apabila mengetahui adanya aksi kejahatan di siang hari.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli dapat mewujudkan sinergitas antara Aparat keamanan dengan warga dalam membangun keamanan lingkungan yang kondusif di wilkum Polsek Monterado.