Polres Bengkayang,Polsek Monterado- Bripka Suriana Pepel melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) lewat Patroli Dialogis hadir ditengah- tengah Warga menjaga konduktifitas Wilkum Polsek Monterado Polres Bengkayang yang aman.

Patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua ini, lebih efektif untuk menjumpai warga di jalur/tempat yang sulit di lalui Roda empat, Sabtu(29/08)malam.

Sasaran kegiatan patroli dengan tujuan memberikan pesan-pesan kamtibmas ke warga di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) antisipasi penyebaran virus Covid-19/Corona dan cegah aksi kejahatan di malam hari serta berikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat.

Terlihat Bripka Suriana Pepel menjumpai warga di salah satu warung Desa Monterado yang sering berkumpul para pemuda, dengan humanis dan persuasif memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, agar warga tetap bisa beraktivitas/bekerja dengan disiplin pola hidup baru dalam menjaga kebersihan dan kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus covid-19/corona.

“Kami menghimbau agar warga dalam beraktifitas sehari-hari wajib memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di air bersih pakai sabun dan lakukan cek suhu badan “, ungkap Bripka Suriana Pepel yang melakukan Patroli.

Penulis : Humas Polsek Monterado