polresbengkayang.com – Menjelang Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Monterado untuk terpeliharanya situasi kondusif.

Salah satunya yaitu dengan mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di tingkat desa untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk khususnya di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Jahandung Bripka Suprianus saat menyambangi Kantor Desa beserta Camat Monterado S. Bowo Leksono, dan Babinsa Sertu Sutrisno (01/04).

Dihadapan sejumlah perangkat desa dan warga yang ada saat itu, Bripka Suprianus mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif di tempat tinggalnya masing-masing.

Ia juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang mengarah pada sentimen SARA maupun pemberitaan yang belum pasti kebenarannya (hoax).

“Kita harus bekerjasama untuk terwujudnya pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, bangun komunikasi serta koordinasi dengan semua pihak untuk mewujudkan Kamtibmas jelang Pemilu 2019”. Ajak Bripka Suprianus.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P