polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado desa Jahandung Bripka Suprianus Nongkrong Kamtibmas bersama warga desa (07/09).

Memelihara dan menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif terus dilakukan oleh Polsek Monterado salah satunya yaitu melalui personil Bhabinkamtibmas.

Nongkrong Kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas termasuk oleh Bripka Suprianus untuk mengetahui kondisi keamanan di wilayah desa sekaligus sebagai sarana penyampaian pesan serta himbauan kepada warga.

Bripka Suprianus berpesan kepada warga untuk proaktif bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar tempat tinggal mereka masing-masing.

Waspadai aksi penipuan yang mengatasnamakan seorang baik itu pejabat maupun pihak keluarga sendiri yang meminta untuk mengirimkan sejumlah uang maupun pulsa baik itu melalui telepon dan SMS.

“Cerdas dalam menanggapi informasi, jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang belum diketahui kebenarannya, agar saling menghormati antar tetangga yang berbeda agama dan suku”. Pesan Bripka Suprianus kepada warga.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto