polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel memberikan motivasi kepada sejumlah anak-anak saat sambangnya (22/06).

Saat menyapa sejumlah anak-anak yang hendak latihan olahraga bulutangkis, Bripka Suriana Pepel menyampaikan nasehat dan motivasi mengenai pentingnya tekun beribadah, belajar, serta saling menghormati.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan kegiatan yang dilakukan personilnya bertujuan agar anak-anak menjadi generasi penerus yang baik hingga dapat menggapai cita-citanya.

Sementara Bripka Suriana Pepel saat ditemui mengungkapkan perkembangan anak tidak terlepas dari peran orang tua dan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Oleh sebab itu, ia berharap kepada orang tua harus mampu memberikan contoh yang baik kepada anak, terus berikan motivasi yang positif sehingga anak dapat berkembang dengan baik pula.

“Rajin belajar dan tidak lupa untuk beribadah, hormati orang tua dan teman sepermainan. Tetap jadi kebanggaan keluarga dengan terus melakukan hal baik dan raih prestasi”. Ucap Bripka Suriana Pepel.

PenulisĀ  : Eko Wahyu Sudianto