polresbengkayang.com – Untuk menjamin kelancaran dalam pendistribusian bantuan benih padi kepada kelompok tani, Bripka Syahroni Baijuri selaku bhabinkamtibmas Desa Gua memberikan pengawalan pendistribusian bantuan benih padi sampai ke kelompok tani Desa Gua, Senin (16/9/2019).

Dalam keterangannya Bhabinkamtibmas Desa Gua tersebut mengatakan, Pengamanan ini diberikan guna menjamin penyaluran bantuan benih padi dari pemerintah yang ditujukan kepada masyarakat aman dalam penyaluran dan penyalurannya tepat sasaran, terang Bripka Syahroni.

Bhabinkamtibmas Desa Gua tersebut juga mengatakan program bantuan benih padi ini merupakan program pemerintah dimana mempunyai maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat untuk dapat ditanam guna membantu perekonomian masyarakat.

Brika Syahroni juga mengingatkan bahwa program pemerintah yang berupa bantuan bibit padi ini hanya diperuntukkan untuk masyarakat yang teraftar sebagai anggota kelompok tani sehingga perlu adanya data yang valid untuk menentukan kepada siapa bibit padi ini nantinya akan disalurkan, jangan sampai bibit padi ini nanti penyalurannya menjadi salah sasaran dan dinikmati oleh masyarakat yang tidak berhak menerimanya, terangnya.

“Saya harapkan penyaluran bibit padi bantuan dari pemerintah ini bisa tepat sasaran dan dapat membantu perekonomian masyarakat”, tutup Brika Syahroni.

Penulis : Sunarto