polresbengkayang.com – Disela-sela acara pesta pernikahan di Dusun Panabahan Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Bripka Syahroni Baijuri selaku bhabinkamtibmas desa danti Polsek Sanggau Ledo berkesemaptan memberikan himbauan kamtibmas, rabu (21/8/2019)

Dalam kata sambutannya bhabinkamtibmas desa danti tersebut menyampaikan himbauan sebagai berikut :
1. Agar panitia keamanan hiburan Band yang sudah di bentuk bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan hiburan Band.
2. Bagi para pengguna kendaraan bermotor agar selalu mengunci setang kendaraannya walau sudah ada tempat parkir yang di sediakan panitia.
3. Mari kita para pecinta hiburan menikmati hiburan Band dengan aman dan damai karena damai itu Indah.
4. Agar penonton hiburan band bisa jadi Polisi diri sendiri demi keamanan agar hiburan Band bisa berjalan aman dan damai sampai selesai sesuai jadwal yang sudah di tentukan yakni dua malam.
6. Apabila ada terjadi tindak pidana perkelahian selama berjalannya hiburan Band maka kami dari Polsek Sanggau Ledo akan menghentikan kegiatan acara hiburan band.

Tak lupa dalam kesempatan ini bhabinkamtibamas desa danti tersebut juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas yang sudah kondusif jangan mudah terprovokasi terhadap berita berita bohong atau hoax tentang hal hal yang berkembang akhir akhir ini, mari kita bijak dalam bermedia sosial guna menangkal segala bentuk berita bohong.

“Mari kita bersama sama menjaga agar wilayah Desa Danti Kecamatan sanggau ledo ini selalu aman dan tertib” tutup Bripka Syahroni.

Penulis : Sunarto