polresbengkayang.com – Polsek Capkala. Untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Capkala Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bripka Teri melaksanakan Kegiatan Nogo’ Kamtibmas bersama Warga Kec. Capkala, Selasa (11/06/2019).

Suatu daerah apabila tingkat tindak kriminal meningkat ataupun banyak maka bisa dikatakan bahwa anggota Polri yang bertugas di wilayah tersebut lalai dalam pelaksanaan tugas.

Maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bripka Teri turun langsung di masyarakat dengan melaksanakan kegiatan DDS dan Nogo’Kamtibmas untuk menekan tingkat tindak kriminal yang ada di Kecamatan Capkala karena semakin sering anggota Polri Patroli ataupun Nogo’ bersama warga maka para pelaku tindak kriminal akan takut untuk melakukan Tindak Kriminalitas.

Dalam kesempatan Nogo’Kamtibmas tersebut Bripka Teri menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Capkala dan apabila menemukan atau menangkap Pelaku tindak Kriminal agar dapat menahan emosi untuk tidak main hakim sendiri dan bisa menyerahkan pelaku Tindak Kriminal kepada Polsek Capkala dalam memproses hukum sesuai dengan perbuatan yang dilakukannya.

Mari kita bersama-sama Polsek Capkala untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Capkala agar tidak ada Tindak Kriminalitas yang terjadi di Kecamatan Capkala.

Penulis : Rifall