polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Upaya Personil Polsek Monterado Bhabinkamtibmas Briptu Aris Siswanto dalam memberantas dan lawan segala bentuk pungutan liar (Pungli) yakni mengkampanyekan/sosialisasi Saber Pungli (sapu bersih pungutan liar) dengan alat peraga Banner kepada warganya di Desa Serindu Kec.Monterado.

Seperti hal yang dilakukan Briptu Aris Siswanto pada Rabu (19/02/2020) siang, saat kegiatan sambang di rumah warga binaan Desa Serindu juga mengkampanyekan Saber Pungli.

Dalam kesempatan itu, usai menyapa bersilahturahmi dengan warganya, Briptu Aris mengajak warga untuk bersama-sama memerangi pungli, serta menghubungi nomor telepon Personil Polsek Monterado yang di sampaikan kepada seluruh Masyarakat Wilkum Polsek Monterado.

Kampanye dilingkungan Polsek Monterado ini dilaksanakan dengan maksud agar masyarakat mengetahui bahwa tidak ada bayaran dalam hal pelayanan dan pembuatan surat maupun laporan di Polsek Monterado.

Kampanye seperti ini juga rutin disuarakan dengan sasaran warga masyarakat, sekolah dan perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Monterado.

Penulis : I.Nyoman Gustian.C