polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Anggota Jaga Piket KSPKT Briptu Aris Siswanto melakaanakan Strong Point di jalan depan masuk SDN 05 Monterado, Jumat (22/11/2019).

Dalam hal ini Briptu Aris Siswanto membantu anak-anak SDN 05 Monterado menyeberangi jalan raya, mengatur laju kendaraan yang berada di sekitaran Sekolah Dasar, dan menghimbau secara langsung kepada pengendaraa bermotor untuk menjadi pelpor keselamatan berlalu lintas, ungkap Briptu Aris Siswanto.

Dengan adanya aktifitas rutin para pelajar hendak bersekolah di pagi hari, para orang tua yang mengantarkan anak anaknya, dan pengguna jalan lainnya, kegiatan Strong Point ini merupakan salah satu kegiatan pencegahan terjadinya laka lantas di jam pelajar masuk Sekolah, ucap Briptu Aris Siswanto.

Strong Point ini, dilakukan oleh Briptu Aris Siswanto dalam mendekatkan diri kepada generasi milenial dengan mengedepankan Polisi yang humanis, pelayanan prima dan dapat hadir di jam rawan timbulnya gangguan Kamtibmas khususnya di jam sibuk masuk sekolah siswa/i.

Di tempat terpisah Kapolsek Monterado Ipda Daryanto mengapresiasi pelaksanaan tugas Personil Polsek Monterado, hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Monterado berjalan aman,lancar dan kondusif.

Penulis : I Nyoman Gustian.C