polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo- Bhabinkamtibmas Desa Kamuh Briptu Eligius menghadiri rapat persiapan penutupan kegiatan perayaan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 di aula desa kamuh, Rabu (28/8/2019).

Ada benerapa hal yang disampaikan oleh Briptu Eligius pada kegiatan rapat tersebut diantaranya adalah tentang himbauan dan larangan akan penjualan minuman keras dan perjudian.

Pada saat dikonfirmasi Bhabinkamribmas desa kamuh tersebut mengatakan tidak akan segan segan untuk menindak bagi masyatakat yang kedapatan menjual minuman keras dan berjudi pada saat kegiatan penutupan peringatan HUT RI ke 74 di desa kamuh yang akan dilaksanakan selama dua malam yaitu malam jum’at dan malam sabtu.

Ini merupakan komitmen dari kami selaku bhabinkamtibmas dan didukung sepenuhnya oleh masyarakat untuk menolak dan melarang seluruh kegiatan perjudian dan penjualan minuman keras pada saat acara hiburan pentas seni penutupan tujuh belasan, jelasnya.

Maka dari itu mari kita jaga komitmen kita untuk tetap menjaga lingkungan desa kamuh tetap aman dan damai, tutup Briptu Eligius.

Penulis : Sunarto