polresbengkayang.com – Polsek Ledo. Upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ledo lakukan pendekatan dengan cara Nongkrong (Nogo’) Kamtibmas (10/11/2019).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Suka Damai Briptu Tan Deden yang berdialog dengan warga untuk menyerap informasi maupun menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas.

Saat di konfirmasi, Briptu Tan Deden menerangkan bahwa Nongkrong Kamtibmas dilakukannya untuk mempererat silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Sejumlah pesan serta himbauan Kamtibmas dapat kita sampaikan saat Nogo’ Kamtibmas ini dengan harapan terjalin hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat serta terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif”, Terang Briptu Tan Deden.

Nogo’ Kamtibmasnya kali ini Briptu Tan Deden mengajak seluruh Warga masyarakat untuk bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Hari Raya Natal Tahun 2019, dan Pergantian tahun, Serta memasuki Pilkada Tahun 2020.

Bapak Kapolsek Ledo saat ditemui dilain tempat mengatakan, untuk mendukung program Bapak Kapolres Bengkayang yaitu giat Nogo’ Kamtibmas Kapolsek Ledo memerintahkan setiap anggotanya untuk turun langsung berbaur Nogo’ sekalian sambil ngopi-ngopi bersama warga untuk menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Ledo.

Pak sujan sebagai warga masyarakat Ledo mengucapkan terimakasih kepada kepolisian karena sudah mau berbaur dengan kami ucapnya maaf kata kalau dulu susah sekali mau duduk nongkrong ngopi bersama anggota jangankan mau ngopi bersama ketemu dijalan saja sama pak polisi kami takut canda pak Sujan sambil tertawa.

Semoga dengan rutinnya berjalan kegiatan kepolisian ini seperti Nogo’ Kamtibmas ini dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya kecamatan Ledo.