Polres Bengkayang – Demi menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan bugar sehingga terhindar dari serangan penyakit para personel Sat Polair Polres Bengkayang mengawali kegiatan tugas tugas di perairan dengan Apel Pagi di pimpin Kasat Polair, setelah melaksanakan Apel kemudian para Personel wajib melakukan Senam AW S3.

Senam yang dilaksanakan dengan penuh semangat, kekeluargaan dan tulus ini, dilaksanakan di lapangan Apel halaman Kantor Sat Polair Polres Bengkayang di Teluk Suak Bengkayang pada hari Senin, (23/11/2020) pukul 08.15 Wib.

Kasat Polair Polres Bengkayang AKP. APEP SYAMSUL HAKIM, S.IP. selaku yang memimpin senam mengatakan senam ini begitu sederhana, namun dirinya optimis senam ini dapat membawa manfaat bagi kesehatan tubuh terutama terhadap persendian lutut maupun urat.

“Senam AW S3 ini, disamping mudah di lakukan juga mampu menyembuhkan beberapa penyakit, tentunya dilakukan dengan sungguh-sungguh sesuai pola yang ditetapkan oleh Andrie Wongso”, tuturnya.

“Mari kita jaga kesehatan dan imun tubuh kita di masa Pandemi Corona (Covid-19) yang sampai saat ini belum usai melalui senam A.W, disamping mudah dilakukan, tanpa biaya, juga dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapanpun juga”, pungkasnya.