Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Lakukan Sambang DDS (Door to Door System), Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Beni memberikan himbauan kamtibmas jelang Pilkada serentak Kab. Bengkayang dan cegah penyebaran Covid-19 ke warga binaan di Desa Mekar Baru Kec. Monterado. Kamis(12/11).

Bhabinkamtibmas Bripka Beni dengan menyambangi/mengunjungi warga binaan menjalin komonikasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, utamanya untuk menjaga situasi jelang Pilkada Kab. Bengkayang tahun 2020 yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Bripka Beni mengatakan,”Pelaksanan tahapan Pilkada Kab. Bengkayang tahun 2020 ini mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19/Corona”, ucapnya ke warga.

“Bijaklah dalam berpolitik sehingga tidak terjadi perpecahan antar kita akibat berbeda pandangan Politik”, tuturnya.

Lebih lanjut Bripka Beni menyampaikan mari dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid19 kita terapkan Wajib 3M Protokol Kesehatan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menuturkan bahwa”, Dengan keaktifan Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaan dapat bersilaturahmi dan menjalin kemitraan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Kab. Bengkayang tahun 2020.

Penulis : Humas Polsek Monterado