polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Mensosialisasikan larangan untuk melakukan praktek Pungutan Liar (Pungli) masih terus dilakukan Polsek Monterado mengunakan banner, Rabu(05/02/2020).

Seluruh lapisan masyarakat bahkan ke seluruh instansi pemerintah menjadi sasaran kampanye “Stop Pungli” yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado sebagai upaya mencegah terjadinya praktek Pungutan Liar.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado Bripka Abui yang mensosialisasikan Stop Pungli menggunakan Banner di lingkungan masyarakat Desa Rantau Kec. Monterado Kabupaten Bengkayang.

Kepada pihak yang ditemui, Bhabinkamtibmas Ds.Rantau Bripka Abui menjelaskan mulai dari apa yang di maksud dengan Pungli serta apa saja katagori yang masuk dalam praktek Pungli hingga sanksi hukumnya.

Kapolsek Monterado Ipda Daryanto saat di konfirmasi mengungkapkan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan penjelasan terkait praktek Pungli kepada semua pihak dan dapat bersama-sama mencegah serta menolak praktek Pungli di lingkungan kerja.

Penulis : I.Nyoman Gustian.C