polresbengkayang.com – Satuan Polair Polres Bengkayang bersama dengan Babinkamtibmas Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang melakukan sambang ke masyarakat pesisir pantai Kura-Kura Beach untuk sama-sama menjaga keamanan menjelang Pemilu tanggal 17 april 2019.

Secara langsung Anggota Sat Polair Polres Bengkayang an. Briptu Sakalillah bersama dengan Bripka Eriyanto (Babinkamtibmas Ds.Karimunting Polsek Sungai Raya ) melaksanakan fungsi pembinaan dengan cara berkomunikasi / berdialog langsung kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat pantai kura-kura beach yang ada di Dsn Tanjung Gundul Ds Karimunting Kec Sei Raya Kepulauan Kab.Bengkayang.minggu 03 maret 2019 jam 14.30 wiba.

Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim, S.IP menerangkan kegiatan ini dilakukan agar bisa memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan Medsos tidak mudah percaya berita hoax/berita palsu,jangan mudah terprovokasi,pilihan boleh beda tapi jangan rusak rasa persahabatan.

Jangan sampai silaturahmi terputus karena beda pendapat/beda pilihan, perbedaan itu indah, mari kita berinteraksi sosial, jaga silaturahmi yang harmonis atar sesama. ujar Kasat Polair.