polresbengkayang.com – Menginginkan wilayah hukumnya dalam keadaan kondusif, Polsek Monterado rutin laksanakan patroli malam.

Melalui personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas, kegiatan preventif berupa patroli malam rutin dilakukan untuk menciptakan keamanan wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (23/07).

Seperti yang dilakukan malam ini oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat dan Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru Bripka Armiantho yang berpatroli di wilayah desa Beringin Baru.

Usai melaksanakan patroli ke daerah yang di anggap rawan, kedua personil Polsek Monterado tersebut menyempatkan diri untuk menyapa warga yang ada di sebuah warung.

Dengan humanis kedua personil Polsek Monterado berdialog dengan warga, pesan serta himbauan keamanan juga disampaikan oleh Bripka Hidayat kepada warga.

Warga di minta untuk waspada terhadap kejahatan pencurian atau 3C (Curanmor, Curat, dan Curas). Menyimpan barang berharga di tempat yang aman merupakan pesan yang disampaikan.

“Kami tidak ingin masyarakat menjadi korban kejahatan pencurian, oleh sebab itu warga selalu kami ingatkan untuk tidak menyimpan barang berharga sembarangan seperti sepeda motor”. Ungkap Bripka Hidayat saat ditemui.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto