polresbengkayang.com – Untuk mencegah adanya preman dan Premanisme di desa sungai duri kec sungai raya kab bengkayang, personil Polsek sungai raya melaksanakan giat Patroli,(02/2/2019). pukul 22.00 Wib.

personil polsek Sungai Raya dipimpin Kanit Sabhara Bripka m. Kahar melaksanakan giat dialogis di Wilayah hukum Polsek Sungai Raya dalam rangka antisipasi premanisme dan curat, curanmor dan curas.

Dalam rangka mencegah keberadaan preman dan Premanisme di seputaran wilayah hukum polsek sungai raya dan sungai raya kepulauan. Kegiatan patroli menyasar pusat keramaian, tempat parkir, dan tempat hiburan malam di wilayah hukum polsek sungai raya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Personil Unit sabhara melaksanakan dialogis dengan masyarakat setempat guna memberikakat.

Tujuan patroli ini guna untuk melaksanakan pemantauan dan pengawasan dalam rangka n arahan agar selalu waspada apabila ada hal yang mencurigakan segera menghubungi Kantor Polisi terdemenjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Sungai Raya agar tetap terjaga dan terkendali.

Bripka m. Taufik Mengatakan dalam sambangnya, kegiatan patroli ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih mudah memberikan informasi kepada petugas Polri yang melaksanakan patroli dan sama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Penulis ; sahri