polresbengkayang.com – Cegah dan tangkal paham Radikalisme Anti Pancasila serta silaturrahmi kepada masyarakat. Sabtu (11/08/2018).

Sambil menunggu masuk nya sholat Isya Bripka Karmansyah duduk bersma dengan para jemaah di masjid Agung Suhadha Bengkayang, memanfaatkan waktu untuk mensosialisasikan menyampaikan tentang pencegahan paham radikalisme dan anti pancasila.

Sosialisasi dilakukan sebagai antisipasi agar gerakan radikalisme tidak berkembang, sehingga kondisi di wilayah aman dan tetap terjaga. Kegiatan ini juga di lakukan di tempat-tempat ibadah lain nya

Kapolsek Bengkayang IPDA I GUSTI BAGUS KRISNA WARDANA, S.Tr.K mengatakan, “Kami berharap apabila di lingkungan sekitar terdapat ajaran atau paham yang dirasa dapat memecah belah kesatuan Negara Republik Indonesia agar disampaikan kepada Kepolisian terdekat”.

“kegiatan ini akan terus dilakukan untuk daya cegah dan menolak pemahaman yang bersifat radikal anti pancasila , sehingga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia tetap utuh dan terjaga”. Ujar Kapolsek.

Penulis : Karmansyah
Editor   :
Publish. :