Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Personel Polsek Monterado melaksanakan Patroli siang hari dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus mendisiplinkan Prokes Pemerintah cegah penularan wabah Covid19.

Patroli kali ini dengan sasaran pertokoan dan warung milik Burhan warga Desa Monterado Kec. Monterado, Minggu (22/08/2021)siang.

“Dalam kesempatan itu Bripka Abui memberikan pesan agar selalu berhati-hati dan waspada dalam menyimpan barang berharga serta pastikan terkunci dengan aman sehingga terhindar dari aksi kejahatan,” kata Bripka Abui.

Lebih lanjut petugas patroli Bripka Abui juga menyampaikan ke warga yang di jumpainya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penyebaran virus Covid19/Corona.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Kegiatan Patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan tetap menghimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid19/Corona.

“Patroli siang maupun malam rutin dilaksanakan agar keamanan di wilayah hukum Polsek Monterado tetap kondusif dan warga mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid19/Corona,” pungkas IPDA Kusnandar.