polresbengkayang.com – Personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persila FC vs PSJM Armada FC dalam Turnamen Sepak Bola Open Siaga Cup.

Kerjasama dengan panitia penyelenggara, personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan sejak pertandingan di mulai hingga selesai.

Kurang lebih 200 pengunjung memadati lapangan sepak bola di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk menyaksikan pertandingan yang telah terjadwal pada hari ini (12/09).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa sinergitas semua pihak harus terbentuk agar pertandingan dapat berjalan aman dan lancar.

“Pemain dan sporter harus menjunjung tinggi semangat Sportifitas dan mematuhi aturan maupun keputusan yang ditetapkan oleh wasit dan panitia selama pertandingan”. Tagas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak personil Polsek Monterado di sela-sela pelaksanaan Pengamanan mengingatkan pengunjung untuk memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman yang telah disediakan oleh panitia dan tidak melewati batas yang ditentukan untuk menyaksikan pertandingan.

Pertandingan antara kesebelasan Persila FC vs PSJM Armada FC berlangsung aman dengan skor 4-3, usai pertandingan seluruh pengunjung membubarkan diri dengan tertib.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto