polresbengkayang.com – Mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado terus lakukan kegiatan Preemtif (29/08).

Dengan menyampaikan himbauan kepada warga desa terkait antisipasi Karhutla diharapkan dapat tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif serta memberikan pemahaman kepada warga akan dampak dari Karhutla.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa patroli cegah Karhutla juga dilakukan dengan maksud tercapainya tujuan bersama yaitu meniadakan Karhutla di wilayah Kecamatan Monterado.

“Memberikan pemahaman yang dapat diterima oleh warga desa tentang kerugian yang akan di alami oleh semua pihak apabila terjadi Karhutla terus dilakukan oleh Polsek Monterado”. Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado ini akan tetap dilaksanakan guna terciptanya wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang bebas dari Karhutla.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto