POLRES BENGKAYANG – Cegah situasi kamtibmas dan untuk antisipasi tindak kejahatan Polsek Lumar Polres Bengkayang Bripka Aris suseno dan Bripka Andi melaksanakan patroli malam hari guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta cegah penyebaran virus corona diKecamatan lumar
Minggu, (10/1/2021).pukul 21.00 s/d 22.30 wib

Patroli malam ini menyambangi dan menyapa warga yang sedang berkumpul diwarung dengan mengimbau pesan-pesan kamtibams dan protokol kesehatan covid-19 serta memberikan rasa aman dan menjaga situasi tetap aman dengan kehadiran anggota ditengah-tengah masyarakat.

Bripka Andi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker dan menjaga kebersihan setelah melakukan aktifitas di luar rumah.

“Kami juga memberikan teguran humanis kepada warga yang tingkat kesadarannya masih minim dalam menerapkan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker,” tuturnya.

Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos,M.H mrngatakan Dimana tujuan patroli malam hari, untuk melaksanakan pemantauan wilayah agar benar-benar aman dari kejahatan malam hari. Kita juga pastikan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di malam hari serta kita harus patuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona terutama wajib bermasker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak