Polres Bengkayang – Mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Ledo, Polres Bengkayang Polda Kalbar rutin melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan personel piket Polsek Ledo pada Kamis malam (06/08/2021).

Anggota Piket Polsek Ledo melakukan patroli dialogis dengan warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Ledo.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya,” jelas Iptu Asep.

Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas.

“Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

Semoga dengan kehadiran anggota kepolisian ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat setidaknya dengan kehadiran anggota kepolisian dapat mencegah/membuat para pelaku kriminalitas untuk mengurungi niatnya untuk berbuat jahat dan Dapat mencegah gangguan kamtibmas ucap Bapak Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana.