polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang dan Polres Bengkayang lakukan giat rajia cegah masuknya barang ilegal asal malaysia, Rabu (16/01/2019).

Kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman,S.E memimpin langsung giat rajia di wilayah hukum polsek jagoi babang tepatnya di jalan trans kalimantan desa semunying jaya kecamatan jagoi babang, Di lakukan giat rajia di Jalur tersebut karena sering di gunakan pelaku ilegal baik itu yang berasal dari malaysia maupun yang keluar dari indonesia.

Jalan trans kalimantan merupakan jalan yang menghubungkan dua kabupaten yaitu kabupaten sambas dan kabupaten bengkayang, Selain itu jalan tersebut juga berbatasan langsung dengan negara malaysia terdapat beberapa jalan tikus yang tidak di jaga 24 jam oleh petugas, sehingga ada nya peluang dan kesempatan pelaku ilegal melakukan aktivitasnya.

Dengan melakukan pemeriksaan kendaraan oleh petugas polsek jagoi beserta tim gabungan sat sabhara dan unit reskrim polres bengkayang di harapkan bisa mencegah barang ilegal masuk dan keluar di wilayah hukum polsek jagoi babang.

Penulis:Feri santoso