Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigadir Gustian melaksanakan sosialisasi secara humanis ke warga masyarakat Kec. Monterado dalam mencegah pungutan liar(Pungli), Rabu (28/07).

Adapun Media Benner kecil yang di bentangkan bersama warga masyarakat supaya mudah dipahami dan disampaikan ke warga lainnya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Gustian melakukan kegiatan tindakan preventif dan preemtif ini, bertujuan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama tidak melakukan praktek pungli dan larangan memberi atau menerima dalam bentuk apapun untuk mempermudah mendapatkan suatu pelayanan serta untuk melaporkan apabila mengetahui adanya kegiatan pungli.

Secara humanis disampaikan dengan banner kepada warga yang dijumpainya, “Kerja Ikhlas Tanpa Pungli Pemberi Dan Penerima sama sama melanggar hukum”, tutur Brigadir Gustian.

“Dengan pelayanan Publik lebih baik dan transparan tidak ada pungli, masyarakat pun akan percaya terhadap pelaksanaan kinerja di bidang pelayanan publik”, pungkas nya.