Dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif, serta mecegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ,Personil Sat Polair Polres Bengkayang menyambangi dan melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang berada di dalam KM.Sila Lemukutan yang sedang sandar di dermaga Teluk Suak Desa Karumunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.

Dalam pelaksanaan kegiatan,Senin (15/11/2021) Bripka Elli Juwarsa menemukan beberapa warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan menjaga jarak,selanjutnya secara humanis Bripka Elli Juwarsa menyambangi warga tersebut untuk memberikan masker serta menyampaikan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah guna menghindari Virus Covid-19,

Selain bagikan masker Bripka Elli Juwarsa juga menggajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi.

“Bagi masyarakat yg belum melaksanakan Vaksin tahap I silahkan datang ke Faskes Puskesmas terdekat dengan membawa KTP, karena ada Vaksinasi disana dan gratis tanpa di pungut biaya” pungkas Bripka Elli Juwarsa.

Di tempat terpisah Ps.Kasat Polairud Polres Bengkayang,Ipda Ratnam mengharapkan peran serta masyarakat untuk datang ke faskes terdekat melaksanakan Vaksinasi, Hal ini guna melindungi diri dan mempercepat penanggulangan virus Covid -19″.