polresbengkayang.com – Personil Sat Polair Polres Bengkayang Bripka Rudiansyah melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengawasan di atas Kapal KM. BADAR 313, dengan sasaran dokumen kapal saat sedang Patroli di Dermaga Teluk Suak Ds.Karimunting Kec.Sungai Raya Kepulauan Kab.Bengkayang, Senin (17/02/2020).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan sasaran Dokumen Kapal, Bripka Rudiansyah menghimbau kembali kepada Nahkoda Kapal agar sebelum Kapal berlayar lengkapi lah Surat surat yang wajib di bawa sebelum Kapal akan berlayar, karena hal tersebut telah di atur sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku yaitu Undang undang R.I nomor 17 tahun 2008 tentang Pelayaran” tutur Bripka Rudiansyah

Selama kegiatan pemeriksaan dokumen di atas KM. BADAR 313 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Dilain tempat Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim,S.IP menyampaikan dan mengajak warga “mari bersama-sama menciptakan rasa aman,nyaman dan sejuk,hindari perbuatan yang melanggar aturan /perundang-undangan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.