Polres Bengkayang – Untuk melihat kesiapan jajarannya dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Dr. Drs. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. melakukan kunjungan keseluruh wilayah.

Kali ini, Kapolda Kalbar bersama Dir Intelkam Polda Kalbar mengunjungi Kabupaten Bengkayang untuk melihat kesiapan personel dalam rangka Operasi Lilin Kapuas-2020 guna memberikan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Rabu (23/12/20) pagi.

Dengan mengunakan Helikopter, Kapolda Kalbar tiba di Bengkayang disambut oleh Pj. Bupati Bengkayang Yohanes Budiman, S.IP., M.Si, Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H., Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo serta PJU Polres Bengkayang.

Setiba di Bengkayang, Kapolda Kalbar langsung meneruskan perjalanan menuju Gereja Santo Pius X Bengkayang untuk bertemu dengan Pastor Yulius Subandi, Pendeta Simson Lingob, S. Thi dan Pendeta Dr. Sangkot Sibarani. M. Pdk untuk membahas kesiapan Ibadah Natal.

Usai bertemu dengan Pastor dan Pendeta, Kapolda Kalbar meninjau area dalam gereja Santo Pius X yang akan di gunakan untuk ibadah Natal 2020 mendatang. Sebelum pulang meninggalkan Bengkayang, Kapolda Kalbar menyerahkan Bingkisan Cenderamata kepada Pastor dan Pendeta.