polresbengkayang.com – Polsek Siding. Pada pelaksanaan Cipkon di ruangan Camat Siding Ds. Hli Buei Kec. Siding Kab. Bengkayang. Adapun kegiatan Kapolsek bersama Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim Melaksanakan Cipkon dengan Instansi.

Samping koordinasi tentang Pemilu 2019 terutama mengenai situasi wilayah didesa-desa sekecamatan Siding dan kendala yang akan di hadapi berkaitan keadaan geografis maupun permasalahan konflik sosial dan konflik Politik sehingga dapat mengambil langkah -langkah yang tepat dan baik untuk terwujudnya pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan Sukses, Aman dan Damai dikecamatan Siding Kab. Bengkayang.
(15/01/2019)

Dilaksanakan kegiatan Cipkon Pada hari Selasa Tanggal 15 Januari 2019 di Ruangan kerja Camat Siding Pada pukul 12. 00 Wib di Ds. Hli Buei Kec. Siding Kab. Bengkayang bersama Camat Siding Bapak Idal, S. Pd dan Sdr. MUDIN tokoh masyarakat Desa Tangguh agar di dalam pelaksanaan Pemilu 2019 , bersama – sama menjaga Keamanaan dan Kelancaran sehingga Pemilu 2019 dalam pelaksanaan berjalan Aman dan lancar.

Pada pelaksanaan giat tersebut Kapolsek bersama 2 (dua) anggota yaitu Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim dalam kesempatannya Kapolsek Siding berkoordinasi serta mengajak Pemerintahan kecamatan Siding untuk berperan aktif membantu secara bersama – sama menghibau warga Masyarakat sekecamatan Siding agar menjaga kerukunan dan kedamaian ciptakan suasana yang sejuk pada pelaksanaan Pemilu 2019 , dan apabila ada masalah segera di selesaikan sehingga tidak berdampak negatif yang dapat menghambat pelaksanaan Pemilu 2019 dan Mari kita sukseskan dan ciptakan situasi yang kondusif Pemilu Pilpres dan Pilleg 2019 di wilayah kecamatan Siding yang aman, damai dan sejuk, adapun pada kegiatan Cipkon kali ini dengan Camat Siding dan Sdr. MUDIN dalam koordinasi tersebut berjalan tertib dan lancar.

Penulis: Petrus. S