Polres Bengkayang – Kapolsek Teriak Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda Jumadi, S.H. laksanakan kegiatan cipta kondisi jelang Pilkada Kab. Bengkayang tahun 2020, Kamis (17/09/2020).

Kepala Kepolisian Sektor Teriak melakukan upaya untuk cipta kondisi menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Bengkayang tahun 2020 dengan melalukan serangkain kegiatan sambang dan silaturahmi.

Kegiatan cipta kondisi kali ini dilakukan dengan menyambangi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Teriak di Sekretariat Panwascam Kec. Teriak.

Dalam kegiatan sambangnya ini, Kapolsek Teriak menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Panwascam Teriak untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak mudah percaya kepada berita provokasi yang bersifat hoax.

Kapolsek Teriak juga mengungkapkan bahwa Panwascam dan perangkatnya juga di harapkan dapat melakukan deteksi awal di setiap tahapan dalam pelaksanaan Pilkada.

Terakhir di sampaikan oleh Kapolsek Teriak adalah agar seluruh panitia dapat memberikan contoh kepada masyarakat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada tahun 2020 ini.

Kapolsek Teriak berharap dengan adanya kegiatan ini koordinasi antara panwascam dan polsek Teriak akan terjalin dengan baik sehingga siap secara bersama untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bengkayang tahun 2020.