polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Personil Polsek Monterado Bhabinkamtibmas Briptu Aris Siswanto
melaksanakan kegiatan Patroli malam berikan rasa aman di salah satu tempat hiburan rakyat Band Desa Serindu, Kec.Monterado, Kab.Bengkayang, Minggu (16/2/2020) malam.

Patroli dialogis malam hari ini dengan sasaran tempat hiburan Band pesta pernikahan warga Ds. Serindu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Melalui kegiatan patroli ini juga memberikan rasa aman pada kegiatan hiburan pesta pernikahan warga Ds.Serindu serta juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaan.

Diimbau kepada warga saat menonton hiburan band pesta pernikahan untuk waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan. Selain itu juga, para penonton diimbau agar tidak berbuat anarkis yang berakibat merugikan diri sendiri, tidak mengkonsumsi Miras (Arak), dan terlibat penyalahgunaan Narkoba, ucap Bhabinkamtibmas Briptu Aris Siswanto.

Kapolsek Monterado Ipda Daryanto mengatakan agar para personil kepolisian khususnya Polsek Monterado selalu tingkatkan patroli guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilkum Polsek Monterado.

Penulis: I.Nyoman Gustian.C