polresbengkayang.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif polsek sungai raya melaksanakan patroli dialogis di objek vital perbankan, pertokoan, pertokoan ( 09/3/2019).

Kapolsek Sungai Raya Melalui kanit sabhara menjelaskan patroli dialogis di objek vital perbankan, pertokoan emas,pertokoan dan tempat umum lainnya sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dihari libur.

“Dengan patroli obvit perbankan, pertokoan emas pertokoan, dan tempat ibadah ini guna ciptakan keamanan dan ketertiban saat hari libur” jelas Bripka kahar.

Saat melaksanakan patroli polsek sungai raya menyampaikan pesan kepada tukang parkir dan pemilik toko yang saai itu sedang berjaga agar senantiasa selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan aktivitasnya.

“Kami menghimbau kepada pemilik toko atau juru parkir apabila menemui hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian,”jelasnya bripka kahar.

Dengan patroli ini diharapkan mampu memberikan situasi yang aman bagi masyarakat saat menjalankan aktivitas di hari liburnya. Sampai saat ini situasi wilayah hukum polsek sungai raya dalam keadaan kondusif aman.

penulis : sahri