Polres Bengkayang – Kepolisian Sektor Seluas terus memelihara situasi kamtibmas agar selalu kondusif dengan selalu menjalin komunikasi dengan warganya agar mengetahui secara langsung apa yang menjadi keresahan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi sekarang sudah memasuki minggu terakhir masa kampanye.

Hal ini menjadi atensi bagi seluruh personil Polsek Seluas, karena Pilkada yang aman adalah prioritas utama sehingga setiap tahapannya dapat berlangsung dengan tertib dan lancar.

Untuk itu Kepolisian Sektor Seluas selalu memberikan pengertian kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi hanya karena berbeda-beda pilihan, karena itu merupakan suatu hal yang lumrah dalam kehidupn demokrasi, Seluas (17/11/20).

Adapun maksud dan tujuan Polsek Seluas melaksanakan kegiatan tersebut adalah agar masyarakat yang berada di kecamatan seluas selalu menjunjung tinggi demokrasi dan menghormati pilihan orang lain.

Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, SH, MH berharap kepada masyarakat untuk tidak mudah dihasut oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Demokrasi harus kita junjung tinggi, walaupun berbeda pilihan kita semua adalah saudara” ucap Kapolsek Seluas.