polresbengkayang.com – Peningkatan pelaksanaan kegiatan preventif berupa patroli di sejumlah tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan keamanan dilakukan Polsek Monterado melalui unit Sabhara (21/03).

Credit Union (CU) Bonaventura yang ada di desa Monterado merupakan salah satu tempat transaksi keuangan yang memiliki kerawanan tersendiri.

Oleh sebab itu, patroli dialogis dilakukan oleh personil unit Sabhara Polsek Monterado saat menyambangi petugas CU Bonaventura.

Di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat, patroli dilakukan dengan metode dialogis terhadap petugas CU Bonaventura dan nasabah atau anggota CU Bonaventura yang ada saat itu.

“Walaupun sudah ada sistem keamanan berupa CCTV namun petugas CU Bonaventura harus tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminal”. Himbau Bripka Hidayat.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi menuturkan bahwa sejumlah kegiatan preventif memang sedang ditingkatkan oleh pihaknya untuk pemeliharaan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto