polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Hiburan band yang diadakan di dusun Damai desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman (25/08/2018).

Hiburan band tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan acara pernikahan keluarga bapak Batu Bara warga desa Sendoreng.

Acara hiburan yang telah mengantongi ijin dari Kepolisian tersebut juga dihadiri dan dilakukan Pengamanan oleh personil Polsek Monterado termasuk Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi.

Sebelum hiburan di mulai, tampak BRIPKA Kalba Riyandi naik ke atas panggung untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dan pengunjung yang hadir.

Hal yang ditekankan oleh BRIPKA Kalba dalam himbauannya yaitu untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan yang kondusif selama hiburan band berlangsung, serta mewaspadai kejahatan pencurian sepeda motor.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kehadiran personilnya tersebut merupakan langkah untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama hiburan band berlangsung.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dalam acara hiburan tersebut”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :